Minggu, 11 Oktober 2009

Gempa bumi sudah beberapa kali mengguncang bumi kita apa mungkin umur bumi yang sudah tua atau bumi yang sudah “bosan” dengan kekacauan di bumi ini ………???????

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Sumatera Barat betapa terharunya kita menyaksikan kerusakan yang begitu parah di mana-mana, banyak anak yang kehilangan orang tuanya. Bermacam- macam penyakit menyebar, banyak yang sakit karena tidak memiliki rumah sehingga saat hujan dan panas tidak ada tempat untuk berteduh.

Mungkin karena letak Sumatera barat berada di atas laut sehingga tempatnya menggantung . jadi, tanahnya ambrol itu bisa saja terjadi. Namun tidak ada yang tahu itu semua rahasia Allah. Semua bencana ini sudah begitu sering terjadi di wilayah kita begitu sedih hati kita bila menyaksikan bagaimana kejadin yang terjadi semoga saudara-saudara kita yang di sana di beri ketabahan dan Allah mau membantu orang-orang yang sekarang sakit di beri kesembuhan.

Semoga dengan terjadinya semua ini bisa membuka hati kita untuk terus beribadah kepeda Allah dan meminta kepada-Nya agar mau memberikan ketenangan di bumi kita ini yang telah penuh dengan dosa-dosa. Kita pun harus lebih tekun dalam beribadah mungkin ini semua tanda-tanda kalau bumi sudah mau “hancur(kiamat)” karena capek, bosan dan marah kepada kita yang selalu membuat dosa di sana-sini. Dan untuk kita semua yang ada di sini mari kita sama-sama membantu saudara kita yang di Sumatera Barat kalau tidak bisa dengan harta kita bantu dengan doa semoga mereka selalu di beri kesabaran dan kekuatan untuk terus melanjutkan hidupnya kembali seperti dulu meski telah di tinggal oleh orang-orang yang di cintainya………………

Saya juga meminta kepada semua kepala pemerintahan disini agar semua korban gempa bumi bisa mendapatkan bantuan yang layak dan yang sakit di beri bantuan pengobatan agar tidak ada yang terlantar dan meninggal sia-sia hanya karena kelaparan. Untuk itu berikanlah bantuan seadil-adilnya. Sukseskanlah pekerjaan pemerintah untuk membahagiakan dan melindungi rakyatnya…!!!!

Semoga ini adalah bencana terakhir yang terjadi di tanah air kita ini. Mari kita semua berdoa kepada Allah agar menghentikan semua bencana ini, dengan kita mempebaiki semua kesalahan-kesalahan kita,,,,,,,,,,,,,,,,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my

my
ok bgt

thank you atas kunjungannya

thank you atas kunjungannya

WELCOME TO IRCHAMNILLUTFI'S BLOG
 
Copyright Irch@mn!l lutf! 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .