Minggu, 11 Oktober 2009

pengalaman lebaran

LEBARAN DENGAN SAHABAT-SAHABATKU.

Hari rabu tanggal 23 september 2009

Aku seneeeeeng banget gimana enggak???? aku lebaran dengan sahabat-sahabatku. Aku nggak nyangka masih bisa lebaran dengan sahabat-sahabatku karena kami sudah pisah sekolah. “Kami tiga bersahabat (3G)”, kami bersahabat sudah sejak SD, SMA kami baru pisah. Dulunyasih kami SMA juga barengan tapi, aku dan temanku mendapat panggilan ke sekolah pintar jadi terpaksa kami meninggalkan temanku sendiri. Kami sebenarnya tidak tega karena kami selalu bersama, tetapi demi membantu orang tua, kami ninggalin dia sendiri. Saat kami berpisah kami menangis bareng-bareng sambil ninggalin dia. Aku tambah sedih saat denger kabar dari orangtuanya katanya temanku seperti orang putus asa di rumah udah nggak mau sekolah dan selalu nangis. Tetapi, untungnya setelah di nasehati oleh orang tuanya dia ngerti dansekarag dia udah balik seperti dulu.

Saat kami SMA di sekolah yang dulu kami ngekos bersama jadi hampir setiap hari kami bertiga. setelah itu, kami pisah aduuuuuuuuuh sedih banget dech pokoknya. Tapi aku seneeeeeeeeeng banget lebaran kali ini aku masih bisa kumpul dengan mereka,kami seharian pergi bersama ke tempat guru-guru SMP kami. Setelah itu, kami pergi ke bendungan kami habiskan waktu di situ sambil melihat pemandangan yang indah. Kebetulan disitu juga sedang ada acara jadi rame banget aku lebih seneng lagi ternyata aku bertemu banyak temen-temen sewaktu SMPdisitu. Jadi kami kayak reuni gitu dech….. saat waktu sudah hampir maghrib, kamipun pulang dengan bahagia.

Kami berjanji untuk tetap menjadi sahabat sampai kapanpun meski kami berbeda sekolah. Karena kami sadar sekolah untuk menuntut ilmu yang lebih banyak walau berbeda sekolah kami tetep deket di hati…… semoga Allah selalu menjaga temanku dan menjaga persahabatan kami dan kami bisa menjadi anak yang sukses dan mandiri di esok hari. Amieeeeeeeeeeeeeeeeeeen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my

my
ok bgt

thank you atas kunjungannya

thank you atas kunjungannya

WELCOME TO IRCHAMNILLUTFI'S BLOG
 
Copyright Irch@mn!l lutf! 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .